Download Video FB Tanpa Aplikasi di Android

Download Video Fb Tanpa AplikasiSource: bing.com

Siapa yang tidak mengenal Facebook? Platform sosial media terbesar di dunia ini memungkinkan kita untuk terhubung dengan teman-teman, keluarga, bahkan orang yang tidak kita kenal di seluruh dunia. Selain dapat berkomunikasi dengan orang lain, Facebook juga memungkinkan kita untuk berbagi berbagai konten seperti foto dan video. Namun, terkadang kita ingin menyimpan video tersebut untuk ditonton kembali di kemudian hari. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas cara download video FB tanpa aplikasi di Android.

Cara Download Video FB Tanpa Aplikasi di Android

Cara Download Video Fb Tanpa AplikasiSource: bing.com

Sebelum kita mulai, tentu saja kamu harus memiliki akun Facebook terlebih dahulu. Setelah itu, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk download video FB tanpa aplikasi di Android:

1. Buka FB dan Cari Video yang Ingin Di-Download

Langkah 1Source: bing.com

Pertama, buka aplikasi Facebook di perangkat Android kamu dan cari video yang ingin kamu download. Setelah menemukan video tersebut, klik tombol “Bagikan” yang terletak di bawah video. Kemudian, pilih opsi “Salin Tautan”.

2. Buka Website Fbdown.net

Langkah 2Source: bing.com

Setelah menyalin tautan video, buka browser di perangkat Android kamu dan buka website fbdown.net. Disini, kamu dapat men-download video Facebook tanpa aplikasi.

3. Paste Tautan Video yang Telah Disalin

Langkah 3Source: bing.com

Selanjutnya, kamu perlu menempelkan tautan video yang telah kamu salin ke kolom yang tersedia di fbdown.net. Setelah itu, klik tombol “Unduh” yang terletak di samping kolom tersebut.

4. Pilih Format Video yang Ingin Di-Download

Langkah 4Source: bing.com

Dalam halaman selanjutnya, kamu akan melihat beberapa format video yang dapat kamu download. Pilih format video yang kamu inginkan dan klik tombol “Unduh” kembali.

5. Tunggu Hingga Video Selesai Di-Download

Langkah 5Source: bing.com

Setelah memilih format video, fbdown.net akan mulai mengunduh video tersebut. Tunggu hingga proses unduh selesai dan video akan tersimpan di perangkat Android kamu.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara download video FB tanpa aplikasi di Android. Namun, perlu diingat bahwa kamu harus memastikan bahwa video yang kamu unduh tidak dilindungi hak cipta. Selain itu, pastikan juga bahwa kamu tidak menyebarkan video tersebut tanpa izin dari pemilik video. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Comment