Download Aplikasi Pokemon Go untuk Android Jelly Bean

Pokemon Go Untuk Android Jelly BeanSource: bing.com

Aplikasi Pokemon Go adalah game bernuansa augmented reality yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dan sejak itu telah memenangkan hati jutaan penggemar game di seluruh dunia.

Jika Anda adalah pengguna Android Jelly Bean yang ingin mengunduh aplikasi Pokemon Go, dalam artikel ini kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara mengunduh dan memasang game tersebut di perangkat Anda.

Apa itu Pokemon Go?

Apa Itu Pokemon GoSource: bing.com

Pokemon Go adalah salah satu game mobile pertama yang menggunakan teknologi augmented reality. Game ini memungkinkan pemain untuk menangkap, melatih, dan bertarung dengan Pokemon yang mereka temukan di dunia nyata, menggunakan lokasi GPS pada perangkat mereka.

Dalam game ini, pemain dapat berjalan-jalan di sekitar lingkungan mereka untuk menemukan Pokemon, menangkap mereka dengan menggunakan bola Pokemon, dan kemudian melatih Pokemon mereka untuk bertarung dengan Pokemon lain di gym Pokemon.

Bagaimana Cara Mengunduh dan Memasang Pokemon Go di Android Jelly Bean?

Mengunduh Pokemon Go Di Android Jelly BeanSource: bing.com

Sebelum Anda mulai mengunduh Pokemon Go, pastikan perangkat Anda memenuhi persyaratan minimal. Pokemon Go memerlukan perangkat dengan sistem operasi Android versi 4.4 atau yang lebih baru.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh dan memasang Pokemon Go di Android Jelly Bean:

Langkah 1: Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal

Mengaktifkan Sumber Tidak DikenalSource: bing.com

Pertama-tama, Anda perlu mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” di perangkat Anda. Opsi ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, seperti file APK.

Untuk mengaktifkan opsi ini, buka “Pengaturan” di perangkat Anda, pilih “Keamanan”, dan aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”.

Langkah 2: Mengunduh File APK Pokemon Go

Mengunduh File Apk Pokemon GoSource: bing.com

Setelah mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”, buka browser web di perangkat Anda dan arahkan ke situs web resmi Pokemon Go (https://www.pokemongo.com/en-us/).

Klik tombol “Unduh APK” dan unduh file APK Pokemon Go di perangkat Anda.

Langkah 3: Memasang File APK Pokemon Go

Memasang File Apk Pokemon GoSource: bing.com

Setelah selesai mengunduh file APK Pokemon Go, buka file tersebut di perangkat Anda dan klik tombol “Instal”.

Tunggu beberapa menit hingga proses instalasi selesai. Setelah selesai, buka aplikasi Pokemon Go di perangkat Anda dan nikmati game.

Kesimpulan

Pokemon Go Untuk Android Jelly BeanSource: bing.com

Dalam artikel ini, kami telah memberikan panduan lengkap tentang cara mengunduh dan memasang aplikasi Pokemon Go di perangkat Android Jelly Bean. Ingatlah untuk mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal” sebelum menginstal file APK Pokemon Go.

Leave a Comment