Aplikasi Buat Download Youtube di Android

Aplikasi Buat Download Youtube Di AndroidSource: bing.com

Jika Anda menggunakan smartphone Android dan sering menonton video di Youtube, Anda pasti pernah mengalami kesulitan ketika ingin menyimpan video tersebut. Padahal, terkadang kita butuh video tersebut untuk ditonton offline atau disimpan sebagai referensi belajar. Nah, untuk itu ada beberapa aplikasi yang bisa membantu Anda dalam mengunduh video Youtube di perangkat Android Anda.

Aplikasi Download Youtube Terbaik untuk Android

Aplikasi Download Youtube Terbaik Untuk AndroidSource: bing.com

1. TubeMate

TubemateSource: bing.com

TubeMate adalah salah satu aplikasi download Youtube terbaik yang pernah ada. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur menarik seperti kemampuan untuk mengunduh video dalam berbagai resolusi dan format.

Tidak hanya itu, TubeMate juga memungkinkan Anda untuk mengunduh video dalam bentuk MP3 sehingga Anda bisa mendengarkan musik favorit Anda di mana saja dan kapan saja.

Untuk mengunduh video menggunakan TubeMate, Anda hanya perlu mencari video yang ingin Anda unduh dan kemudian klik tombol “download” yang ada di sebelah kanan video tersebut. Setelah itu, pilih resolusi dan format video yang Anda inginkan, lalu tekan tombol “download” lagi dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

TubeMate juga memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami sehingga Anda tidak akan kesulitan saat menggunakannya.

2. VidMate

VidmateSource: bing.com

VidMate adalah aplikasi download Youtube yang juga sangat populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang menarik dan mudah digunakan.

Dengan VidMate, Anda tidak hanya bisa mengunduh video dari Youtube saja, namun juga dari berbagai situs video lainnya seperti Vimeo, Dailymotion, dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung pengunduhan dalam berbagai format video seperti MP4, FLV, dan 3GP.

Cara mengunduh video menggunakan VidMate juga sangat mudah. Anda hanya perlu mencari video yang ingin Anda unduh dan kemudian klik tombol “download” yang ada di sebelah kanan video tersebut. Setelah itu, pilih resolusi dan format video yang Anda inginkan, lalu tekan tombol “download” lagi dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

3. KeepVid

KeepvidSource: bing.com

KeepVid adalah salah satu aplikasi download Youtube yang paling banyak digunakan. Aplikasi ini mendukung pengunduhan video dari berbagai situs video seperti Youtube, Vimeo, Facebook, dan lain sebagainya.

Kelebihan dari KeepVid adalah aplikasi ini dapat mengunduh video dalam berbagai format dan resolusi. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh video dalam bentuk MP3 sehingga Anda bisa mendengarkan musik favorit Anda di mana saja dan kapan saja.

Cara mengunduh video menggunakan KeepVid juga sangat mudah. Anda hanya perlu mencari video yang ingin Anda unduh dan kemudian klik tombol “download” yang ada di sebelah kanan video tersebut. Setelah itu, pilih resolusi dan format video yang Anda inginkan, lalu tekan tombol “download” lagi dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Download Youtube di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Download Youtube Di AndroidSource: bing.com

1. Unduh Aplikasi

Unduh AplikasiSource: bing.com

Langkah pertama untuk menggunakan aplikasi download Youtube di Android adalah dengan mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu dari Google Play Store atau situs resmi penyedia aplikasi.

Setelah itu, instal aplikasi tersebut di perangkat Android Anda seperti biasa.

2. Cari Video yang Ingin Diunduh

Cari Video Yang Ingin DiunduhSource: bing.com

Setelah aplikasi download Youtube terpasang di perangkat Android Anda, selanjutnya adalah mencari video yang ingin Anda unduh.

Anda bisa mencari video tersebut dengan menggunakan fitur pencarian yang ada di aplikasi download Youtube tersebut atau dengan langsung mengakses situs Youtube menggunakan aplikasi browser di perangkat Android Anda.

3. Unduh Video

Unduh VideoSource: bing.com

Setelah menemukan video yang ingin Anda unduh, langkah selanjutnya adalah dengan mengklik tombol “download” yang ada di sebelah kanan video tersebut.

Setelah itu, pilih resolusi dan format video yang Anda inginkan, lalu tekan tombol “download” lagi dan tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

4. Tonton Video di Galeri

Tonton Video Di GaleriSource: bing.com

Setelah proses pengunduhan selesai, video tersebut akan disimpan di dalam folder unduhan di perangkat Android Anda. Untuk menonton video tersebut, Anda bisa membukanya melalui aplikasi galeri atau menggunakan aplikasi pemutar video yang ada di perangkat Android Anda.

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi download Youtube di Android, Anda bisa dengan mudah mengunduh video yang ingin Anda simpan dan tonton di kemudian hari. Ada banyak aplikasi download Youtube yang bisa Anda pilih, seperti TubeMate, VidMate, atau KeepVid.

Cara menggunakan aplikasi download Youtube di Android juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut, mencari video yang ingin Anda unduh, dan kemudian mengunduhnya dengan mengklik tombol “download”. Setelah proses pengunduhan selesai, Anda bisa menonton video tersebut di galeri atau menggunakan aplikasi pemutar video yang ada di perangkat Android Anda.

Leave a Comment