Download Aplikasi Step Go : Hitung Langkah Tukar Hadiah

Aplikasi Step GO adalah sebuah aplikasi olahraga yang bisa digunakan untuk menghitung langkah, durasi olahraga, dan menghitung jumlah pembakaran kalori.

Menariknya, dari aplikasi penghasil uang ini kamu bisa mendapatkan reward berupa poin dari setiap langkah yang bisa dikumpulkan selama kamu menjalankan aplikasinya dan dibawa bergerak dalam tas ataupun dipegang, kamu bisa tetap mengumpulkan poin. Dan kamu bisa mendapatkan uang dari Step Go.

step go apk

Aplikasi Step GO ini juga dilengkapi dengan fitur laporan multi-fungsi khusus, untuk menampilkan data dalam bagan, yang dapat membantu Anda memahami situasi olahraga harian secara lebih mendetail. Dalam laporan, Anda juga dapat melihat berbagai data tiap aktivitas selama 24 jam terakhir, mingguan dan bulanan.

Step GO menggunakan sensor bawaan HP untuk menghitung langkah Anda. Tidak ada pelacakan GPS, sehingga tidak terlalu menguras baterai ponsel Anda. Step GO memiliki komitmen untuk memungkinkan lebih banyak orang bergabung dan berolahraga dan telah menambahkan fitur pembagian hadiah atau reward. Jumlah langkah yang kamu lakukan setiap hari dapat ditukar dengan hadiah di sini. Kamu juga dapat masuk ke aplikasi untuk bermain game dan lakukan tugas misi di waktu luang untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan dan gameplaynya bervariasi.

Link Download Aplikasi Step Go

Dibawah ini adalah link download aplikasi Step Go : Langkah Tukar Hadiah yang resmi. Kamu juga bisa langsung download dari Google Playstore atau dari link dibawah ini yang akan langsung mengarahkanmu ke playstore juga.

Nama Aplikasi Step GO
Patch Versi V1.1.4
Minimal OS Android 5+
Ukuran File 27 MB
Download From Playstore Step Go APK

Leave a Comment